Kuliner Pesisir Wisata Baru Masyarakat Nunukan

oleh
oleh
Suasana malam hari Wisata Kuliner Pesisir Kabupaten Nunukan.

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Ditengah situasi pandemi Covid-19, Perkembangan Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) berjalan dengan baik, hadirnya kuliner di Pulau Nunukan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat.

Termasuk wisata kuliner Pesisir merupakan hiburan baru bagi masyarakat Nunukan, tak kurang setiap harinya ada puluhan orang bahkan ratusan orang yang berdatangan hanya untuk menikmati hiburan yang lokasinya berhadapan langsung dengan laut, ditambah angin sepoy-sepoy tentunya ada kenikmatan tersendiri.

Salah satu pemilik rombong bu Nura mengatakan rasa senangnya, karena bisa membuka rombong dan berjualan.

“Untuk masyarakat yang ingin menikmati suasana kuliner dipinggir laut, bisa datang kesini (Kuliner Pesisir),” ungkap Nura, Sabtu malam (14/11/2020) kepada kaltaraaktual.com

Nura menyatakan keberadaan wisata Kuliner Pesisir ini sebagai usaha mandiri dan kreatifitas sesama para pelaku usaha yang ada di Nunukan yang diprakarsai oleh Dinas terkait.

“Semoga ini jadi ikon baru wisata di Nunukan, apalagi Kuliner Pesisir ini menyuguhkan berbagai macam makanan dan minuman dengan nuansa dipinggir laut,” tuturnya.

Sementara itu pengunjung yang bernama bapak Awe merespon positif, artinya senang dan menikmati suasana pinggir laut di Kuliner Pesisir tersebut.

“Saya dan teman-teman menikmati suasana disini, semoga kita bisa konsisten menikmati hiburan ini,”ujar Awe.

Sama halnya dengan bapak Awe, Dewi yang juga mengunjungi wisata Kuliner Pesisir mengungkapkan kesenangannya.

“Aku juga baru pertama kali kesini ya, seru aja bareng teman duduk nikmati minuman hangat dan makanan ringan, suasana lautnya bikin nyaman,”ungkap dia.

Menurut Informasi yang dihimpun wisata Kuliner Pesisir Nunukan ini terletak di Inhutani (Tanah Merah) belakang Pasar Malam. Beroperasi sejak tanggal 08 November lalu dan dibuka dari jam 16:00-24:00 wita. (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan