Cak Mul Mantan Ketua Umum (PB HMI) Sekaligus Pengurus DPP Hanura Ada Dalam Daftar Pesawat Jatuh

oleh
oleh
Mulyadi P Tamsir (ditengah) merupakan mantan ketua umum PB HMI sekaligus pengurus DPP Hanura. Sumber Foto : Istimewa

JAKARTA, Kaltaraaktual.com–  Pesawat Sriwijaya Air SJ182 jatuh di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu. Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) periode 2015-2017 Mulyadi P Tamsir, menjadi salah satu penumpang di dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak tersebut.

Mulyad P Tamsir naik pesawat rute Jakarta-Pontianak bersama istrinya, Makrufatul Yeti Srianingsih dan mertua. Nama keduanya tertera dalam daftar manifest penumpang yang beredar di group-group Whatsaap HMI dan KAHMI.

“Iya mas, benar beliau beserta istri, dan mertua ada dipesawat tersebut,” kata Pjs Ketua PB HMI Arya Kharisma Hardy ketika dihubungi Kaltaraaktual.com Minggu dini hari, 10 Januari 2021.

Sedangkan terkait nama ibu mertua eks mantan Ketum PB HMI yang beredar di whatsaap (undangan pernikahan Mulyadi),  tercantum nama ibu mertuanya, Khasanah, yang juga ada di terdaftar sebagai penumpang Sriwijaya Air SJ182.

“Untuk nama ibu mertua, kebenarannya belum ya, tetapi yang pasti kami mohon doanya. Semoga segera ada kepastian dan kabar baik dari pesawat yang hilang kontak,”beber Arya.

Sekedar Informasi, Mulyadi P. Tamsir selain pernah menjabat Sebagai ketum PB HMI, beliau (Mulyadi) juga merupakan kader partai Hanura yang dipercayai ketua Umum Partai Hanura  untuk memegang jabatan Ketua Bidang Organisasi DPP Hanura. Dirinya juga pernah menjadi calon anggota legislatif untuk kursi DPR RI dari Partai Hanura di daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo pada Pemilu 2019 yang lalu. (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan