Bupati Laura, Siap Mendengar dan Berbenah

oleh
oleh
Laura :Saya atas nama Pemkab Nunukan bersedia menerima kritikan dan saran dari siapapun yang bertujuan memajukan Kabupaten Nunukan. Senin (18/01/2021). Foto: Istimewa

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Pemerintah Kabupaten Nunukan, Bupati Nunukan, Hj.Asmin Laura Hafid membuka komunikasi langsung kepada masyarakat Nunukan agar bersatu guna membangun daerah Penekindi Debaya, untuk itu dirinya siap duduk bareng bersama warganya.

Hj.Asmin Laura Hafid, terbuka kepada masyarakat Nunukan untuk berkomunikasi jika ada saran dan kritikan yang ditujukan kepadanya demi kemajuan Kabupaten Nunukan.

“Saya atas nama Pemkab Nunukan bersedia menerima kritikan dan saran dari siapapun yang bertujuan memajukan Kabupaten Nunukan. Komunikasi kita bisa lakukan baik secara langsung maupun melalui whatsaap,” ujar dia melalui virtual meeting, Senin (18/01/2021).

Dirinya ingin bersama masyarakat untuk mewujudkan sinergitas guna membicarakan setiap persoalan yang pastinya akan menjadi tantangan tersendiri.

“Jadi masyarakat bisa menyampaikan permasalahan di lapangan melalui whatsaap langsung ke saya,”ungkap Laura.

Artinya, komunikasi sebagai ujung tombak penyambung pembangunan Nunukan, dengan garis besar Pemerintah Kabupaten Nunukan, tanpa melalui orang per-orang bisa mendapatkan informasi secara langsung antara pemerintah dan masyarakat . (***)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan