Kahar Nahkodai Cabor Tenis Meja Nunukan

oleh
oleh
Bertempat di ruang rapat KONI Nunukan, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Nunukan menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) kepengurusan periode 2021-2025, pada Jum’at (09/07/2021).

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com – Bertempat di ruang rapat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Nunukan, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Nunukan menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) kepengurusan periode 2021-2025, pada Jum’at (09/07/2021).

Musyawarah PTMSI dihadiri oleh pengurus PTMSI Muhammad Ilyas Periode 2015-2019 dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum KONI  Nunukan, Awaluddin.

Dalam agenda musyawarah tersebut menghadirkan calon pengurus baru dari kalangan millenial Nunukan yang memiliki visi yang sama dalam memajukan PTMSI Nunukan kedepannya.

Melalui mekanisme pemilihan secara musyawarah mufakat, PTMSI Nunukan memilih Kahar sebagai ketua umum PTMSI Periode 2021-2025.

Dengan terpilihnya ketua umum PTMSI dan pengurus yang baru Awaluddin berharap membawa perubahan yang baik kedepannya.

“Semoga ketua dan pengurus yang baru ini dapat membawa PTMSI menjadi cabang olahrga KONI yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama Nunukan di tingkat kabupaten/kota, provinsi dan nasional,” kata Awaluddin sekretaris KONI Nunukan sekaligus penerima mandat pembentukan kepengurusan PTMSI Nunukan.

Sementara itu Ketua terpilih, Kahar
setelah Muskab, mengatakan akan mensolidkan calon kepengurusan yang baru agar PTMSI bisa memberi warna dalam mensukseskan olahraga tenis meja di Nunukan.

“Dengan adanya calon pengurus dari kalangan milenial saya optimis bisa bergerak maksinal, harapan saya kedepan, cabang Olahraga (cabor) Tenis Meja bisa berkembang, menghasilkan atlet-atlet yang handal, serta mempersiapkan atlet-atlet Nunukan, menuju pekan olahraga provinsi (Porprov) XI Tahun 2022,” harap kahar.

“Saya mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, tak lupa juga kami ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada KONI Nunukan yang telah membantu sehingga kegiatan Muskab berjalan lancar,”pungkasnya. (ren)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan