Bupati Ibrahim Ali Kembali Tinjau Vaksinasi Pelajar Tana Tidung

oleh
oleh

TANA TIDUNG, Kaltaraaktual.com– Bupati Tana Tidung (KTT) ibrahim Ali kembali meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat umum, kali ini kegiatan tersebut diadakan di Kecamatan Tana Lia bertempat di Gedung SD Terpadu Unggulan Tana Tidung, Kamis (23/9/2021).

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menyampaikan beberapa hal terkait vaksinasi Covid-19 yang di peruntukan untuk pelajar.

“Vaksinasi ini merupakan program Nasional yang harus dilaksanakan demi menjaga herd Immunity serta bentuk ikhtiar kita untuk mencegah virus Covid-19,” ungkap Ibrahim Ali.

Bupati muda ini juga meminta agar orang tua murid dapat mendukung anak-anak kita agar mau divaksinasi supaya pembelajaran tatap muka bisa segera dilaksanakan.

“Tak perlu khawatir, karena vaksin Covid-19 sudah mendapat izin edar dari Badan pengawasan obat dan makanan (BPOM) untuk vaksinasi anak Usia 12-17 tahun dan komisi fatwa MUI pusat sudah menetapkan bahwa vaksin Covid-19 halal,” jelas dia.

Mantan ketua DPRD Tana Tidung ini juga menyerahkan perlengkapan Dasar bagi pelajar di Kecamatan Tana Lia, selain itu ini merupakan bentuk komitmen janji politik Bupati dan Wakil Bupati Tana TidungĀ  di pemerintahan (BERSIH).

Sumber: Kominfo KTT
Editor: KA

x

Tinggalkan Balasan