Terima Reward TOP Pembina BUMD, Bupati Laura Harap PDAM Pertahankan Kualitas Layanan

oleh
oleh
Bupati Nunukan Hj. Asmin Luara Hafid menerima TOP Pembina BUMD Awards 2021 PDAM.

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid menerima penghargaan TOP Pembina BUMD Awards 2021 Bintang 5 yang digelar di Jakarta (10/9) yang lalu. Laura menerima penghargaan TOP Pembina BUMD bersamaan dengan penghargaan yang diberikan kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Nunukan.

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN) untuk BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi pelayanan yang berkualitas di Nunukan.

“Saya berterimakasih dengan adanya penghargaan tersebut, karena ini merupakan pengakuan atas pelayanan PDAM Nunukan selama ini dan saya selaku pembina tentu bangga atas semua reward yang diberikan, saya juga meminta agar PDAM Nunukan bisa mempertahankan, baik dalam melayani kebutuhan air bersih bagi pelanggan dan layanan primanya,” ungkap Bupati Laura saat ditemui di ruangannya, Kamis, (23/09/2021).

Bupati cantik ini menuturkan, agar penghargaan PDAM Nunukan dapat mewujudkan kenyamanan pelanggan yakni salah satunya dengan memenuhi kebutuhan air bersih.

“Perbaikan kualitas layanan PDAM haruslah maksimal sehingga masyarakat bisa nyaman dan merasakan kehadiran PDAM,” katanya.

Diwaktu yang sama Direktur PDAM Nunukan Masdi, mengatakan, penghargaan Top BUMD Awards Bintang 5 Tahun 2021 merupakan yang keempat kalinya diterima oleh PDAM Nunukan.

“Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan bintang 5, ini semua karena adanya dukungan masyarakat Nunukan. Hampir tiap tahun kita (PDAM) terima penghargaan seperti ini, mungkin karena perbaikan dan perubahan-perubahan yang kita lakukan selama ini dinilai semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Masdi yang juga telah menerima penghargaan sebagai TOP CEO BUMD Awards 2021 bintang 5.

Untuk diketahui di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) hingga saat ini, hanya Kabupaten Nunukan dan Kota Tarakan yang menjadi Perusahaan PDAM terbaik dan sering menerima penghargaan. (KA)

x

Tinggalkan Balasan