Peringati Hari Anak Nasional, Wabup Hendrik Berharap Hak Anak Terlindungi

oleh
oleh

TANA TIDUNG, Kaltaraakual.com– Dalam rangkaian Hari Anak Nasional (HAN) 2021. Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik, membuka sekaligus mengukuhkan Pengurus Forum Anak Daerah Kabupaten Tana Tidung  Periode 2021-2024 di Gedung Pertemuan  Djaparudin pada Senin, (27/09/2021).

Hendrik mengatakan de-ide atau gagasan yang sifatnya membangun dapat disampaikan salah satunya melalui Forum Anak Daerah (FAD).

“FAD sebagai forum yang mewadahi partisipasi anak agar dapat menampung aspirasi, suara, pendapat, dan kebutuhan anak tentang pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak,” kata Wabup Tana Tidung ini.

Wakil Bupati Tana Tidung (KTT), Hendrik.

Forum ini juga  diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung dalam hal pembangunan daerah yang disertai dengan gagasan dan partisipasi nyata.

“Sebagai generasi penerus  agar kita senantiasa menjauhkan diri dari NARKOBA, satukan pendapat tanpa memandang latar belakang, suku, agama dan harus bersinergi dan berpartisipasi dalam mendukung pembangunan Kabupaten Tana Tidung untuk mewujudkan Tana Tidung yang Bermartabat, Sejahtera, Indah, dan Humanis (BERSIH),” pungkasnya.

Sumber: Kominfo KTT
Editot: KA

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan