Wabup Hendrik Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

oleh
oleh

TANA TIDUNG, Kaltaraaktual.com– Kegiatan Vaksinasi Pelajar  dan Penyerahan Bantuan Dasar berupa pakaian sekolah dan buku  dilaksanakan di Gedung SMP Negeri V Tana Tidung di Desa Sapari Kecamatan Muruk Rian pada Senin, (27/09/2021).

Kegiatan diawali dengan penyerahan Bantuan Perlengkapan Dasar kepada para siswa secara simbolis oleh Wakil Bupati Tana Tidung (KTT) Hendrik kepada para siswa.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik menyampaikan vaksinasi Covid-19 sangatlah penting untuk menjaga agar imun tubuh tetap kuat.

“Tentunya dengan demikian perlindungan dari vaksinasi diharapkan dapat memberikan  rasa aman bagi para siswa dan guru untuk kembali ke sekolah dengan metode belajar secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan prinsip kehati-hatian dalam berinteraksi,” ujar Hendrik.

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0914/TnT, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris BPBD, Kepala Sekolah, Guru, Wali Murid dan Perwakilan Siswa  SD dan SMP se-Kecamatan Muruk Rian.

Sumber: Kominfo KTT
Editor: KA

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan