Gubernur dan Wagub Kaltara Berikan Santunan Korban Kebakaran di Desa Malinau Hilir

oleh
oleh
Gubernur Drs H Zainal Arifin Paliwang  SH, M.Hum didampingi Wakil Gubernur Dr Yansen TP, M.Si, menyambangi langsung para korban yang kehilangan rumah dan harta bendanya di Malinau Hilir. Foto:Adpim

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com- Mengetahui adanya bencana kebakaran yang menghanguskan tujuh rumah di Kabupaten Malinau, Gubernur Drs H Zainal Arifin Paliwang  SH, M.Hum didampingi Wakil Gubernur Dr Yansen TP, M.Si, menyambangi langsung para korban yang kehilangan rumah dan harta bendanya.

Gubernur memberikan santunan berupa uang tunai masing-masing Rp10 juta. Selain itu, bantuan berupa makanan, pakaian dan selimut diserahkan langsung oleh gubernur.

“Sebagai gubernur saya wajib datang langsung memberikan bantuan kepada warga saya yang tertimpa musibah,” katanya, Selasa (28/9/2021).

Selain bantuan, gubernur juga berbincang langsung dengan warga terdampak, di Desa Malinau Hilir, Kecamatan Malinau Kota untuk memberikan penguatan agar para korban bisa tabah dan kembali bangkit.

“Bantuan yang diberikan tak seberapa. Tapi kita harus turun bersama warga, merasakan langsung bagaimana kondisi mereka yang tertimpa musibah,” singkatnya. (Adpim)

x

Tinggalkan Balasan