Gubernur Bersyukur Bupati dan Walikota Bekerja Sinergi dengan Pemprov

oleh
oleh

TARAKAN, Kaltaraaktual.com– Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara kembali menggelar Coffee Morning, Kamis (30/9) pagi tadi.

Bertempat di Mako Lantamal XIII Tarakan di Kelurahan Mamburungan selaku tuan rumah, agenda rutin bulanan yang berpindah pindah ini dihadiri Gubernur Kaltara, Drs H.Zainal A.Paliwang, SH, M.Hum.

Selain ajang silahturahmi, Gubernur kembali menegaskan tujuan Coffee Morning yang diinisiasi Pemprov ini guna menciptakan sinergitas, harmonis dan jalin kekompakan dalam menjalankan amanah yang diemban untuk kepentingan rakyat Bumi Benuanta.

“Saya selalu mengharapkan kita semua tetap bersinergi, harmonis dan kompak. Kalau ketiga kunci ini terus kita satukan, insya Allah apa yang menjadi masalah, hambatan termasuk apa yang kita cita-citakan bisa kita raih,” ujarnya.

“Ibarat grup band, ada yang bertugas vokalis, gitaris, keyboard dan pemukul drum, semuanya harus kompak dan seirama. Kalau tidak, pasti penonton melemparkan sepatunya ke personel band itu karena tidak enak didengar,” tambah Gubernur.

Gubernur mengungkapkan sejak menahkodai provinsi termuda di Indonesia ini pada 15 Februari lalu hingga sekarang, dirinya merasa bersyukur Bupati/Wali Kota se-Kaltara dapat bekerjasama dan bersinergi dengan baik.

“Apa yang disampaikan, alhamdulillah Bupati/Wali Kota bisa melaksanakannya dengan baik dan bersinergi, begitu juga masukan dari Buapti/Wali Kota untuk Pemprov Kaltara,” ucapnya.

Di penghujung acara, Gubernur dan Danlantamal XIII Tarakan, Laksamana TNI AL, EdiĀ  Krisna Mukti melakukan penandatangan serah terima daerah antara Pemprov Kaltara dengan Lantamal XIII Tarakan, yaitu berupa kendaraan roda empat merk Fortuner sebanyak satu unit

Kemudian dilanjutkan berdiskusi santai sembari mendengarkan alunan musik yang dibawakan beberpa petinggi Forkopimda. Termasuk Gubernur.

Sekadar diketahui, segenap pucuk pimpinan Forum Pimpinan Koordinasi Daerah (Forkopimda) Provinsi Kaltara juga turut hadir dalam acara yang penuh keakraban tersebut.

Di antaranya Kapolda Kaltara Irjen Pol Bambang Kristiyono yang diwakili Wakil Wakapolda, Danrem 0902 Maharajalila, Kepala Binda Kaltara dan Danlanud Anang Busra Tarakan serta lainnya.

Wali Kota Tarakan dr Khairul, M.Kes beserta Wakil Wali Kota Effendhi Djuprianto dan sejumlah Forkopimda Kota Tarakan juga turut hadir. (adpim)

x

Tinggalkan Balasan