Hadiri LK I HPMM, Begini Pesan Walikota Tarakan

oleh
oleh

TARAKAN, Kaltaraaktual.com– Wali Kota Tarakan, dr. Khairul menghadiri acara Latihan Kader (LK) 1 oleh pengurus himpunan pelajar mahasiswa massenrempulu koordinator wilayah Kalimantan Utara Tema: Terciptanya kader yang berintelektual, kritis dan loyalitas terhadap organisasi di Gedung Serbaguna kantor Walikota Tarakan, Kamis (30/9/2021).

“Pengkaderan merupakan suatu keharusan dalam sebuah organisasi. Kader merupakan orang yang didik untuk melanjutkan tongkat estafet kepengurusan dalam sebuah organisasi. Untuk itu sebagai Latihan Kader ini merupakan hal yang perlu dan penting untuk dilakukan. Kita patut bangga bahwa sampai hari ini HPMM terus dapat eksis,” ujar Walikota Tarakan mengawali sambutannya.

Menurut dr.Khairul, Himpunan bukanlah organisasi yang hanya dalam pengertian fisik dan kuantitatif, sebaliknya HPMM ini secara kualitatif merupakan lembaga silaturahmi, pengembangan ide, bakat, dan potensi yang mendidik.

Melalui himpunan ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi lahirnya mahasiswa dan pelajar yang memiliki keseimbangan nilai-nilai kehidupan yang terpadu baik secara akademisi maupun kehidupan sosial.

“Saya juga meminta agar segenap anggota HPMM dapat menjadi role model bagi para pemuda di lingkungannya. Di samping itu, anggota HPMM juga harus mampu menjaga marwah organisasi dan nama baik serta nilai-nilai luhur dari tempat kita berasal.” harap dr. khairul.

Hadir dalam Ketua Umum Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM),  Pengurus DPW HIKMA Kalimantan Utara, Ketua dan Jajaran Pengurus DPC HIKMA Kota Tarakan, Ketua, Pengurus dan Seluruh Keluarga Besar HPMM, Koordinator Wilayah Kalimantan Utara, serta Seluruh Peserta Latihan Kader (LK) 1.

Sumber: Humas Pemkot Tarakan
Editor: KA

x

Tinggalkan Balasan