Peduli Kemanusiaan, Hj Nikmah Terbiasa Kunjungi Warga yang Sakit

oleh
oleh
Anggota DPRD Nunukan, Hj Nikmah saat mengujungi warganya yang sakit.

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Anggota DPRD Nunukan, Hj. Nikmah di tengah kesibukannya sebagai politisi daerah menyempatkan diri mengunjungi tiga warga yang terbaring sakit di Rumah Sakit Umum Nunukan, (29/09).

Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Nunukan ini mengatakan, sebagai rasa menjaga kepedulian terhadap sesama. Nikmah tak hanya mengunjungi warga dapilnya yang ada di Rumah Sakit Pratama Sebatik tapi ia juga melakukannya ketika warganya berada di RSUD Nunukan.

“Saya sudah terbiasa yah, namanya kita hidup ini harus saling menjaga dan mengingat antara sesama,” kata Nikmah.

Politisi perempuan asal Daerah Pemilihan Sebatik ini menuturkan, kegiatan mengunjungi warga yang sakit memang sudah rutin ia lakukan, apalagi sebagai anggota DPRD yang mewakili aspirasi warga.

“Jadi ini panggilan hati, kadang tiba-tiba dihubungi warga dari Sebatik, kalau ada yang dirawat di Rumah Sakit,  dan kebetulan mereka yang dirawat ini warga yang kurang mampu kasian,” tutur Nikmah.

Nikmah menjelaskan, Ditengah kondisi ekonomi yang sulit, ditambah dengan cobaan yang saat ini melanda mereka, tentu kita juga sangat prihatin.

“Oleh karena itu kita jenguk dan apa yang bisa kita bisa berikan, kita berikan,” ungkapnya.

Saat ditanya soal pelayanan Rumah Sakit, Hj Nikmah mengungkapkan tidak ada keluhan mengenai pelayanan, semua terlayani dengan baik.

“Alhamdulillah tidak ada yang mengeluh mengenai pelayanan, mereka dilayani sangat baik oleh Perawat dan dokter yang menanggani,” demikian. (KA/PK)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan