Pelantikan TP-PKK Desa Se-Kecamatan Sesayap, Ini Pesan Diana Hendrik

oleh
oleh
Dina Hendrik Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Tana Tidung (KTT).

TANA TIDUNG, Kaltaraaktual.com– Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Tidung, Kapolsek Sesayap, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi,  Kepala Kantor Urusan Agama Kabupaten Tana Tidung, Camat Sesayap dan Seluruh Tim Penggerak PKK Kecamatan Sesayap Menghadiri Pelantikan TP Ketua PKK Desa Se-Kecamatan Sesayap. Selasa, Tideng Pale. (12/10/21)

Diana Hendrik selaku Wakil Ketua PKK Kabupaten Tana Tidung menyampaikan gerakan PKK sangat berperan penting dalam penggerak dan membantu Ekonomi keluarga.

“PKK memiliki Tujuan untuk kesejahteraan keluarga, PKK merupakan mitra pemerintah dalam melaksanakan Pembangunan Daerah,” ungkapnya.

Wakil Ketua PKK Kabupaten Tana Tidung juga menyampaikan selamat kepada Kepada Tim Penggerak PKK Desa Se-kecamatan Sesayap yang pada hari ini di lantik.

“Semoga dengan di lantiknya ibu-ibu PKK dapat berkerja dan berkarya, dan semoga Tim Penggerak PKK sebagai mitra Pemerintah dalam Pembangunan Kabupaten Tana Tidung yang lebih maju dan sejahtera,”

Diana berpesan agar TP-PKK Kecamatan tetap menjaga sinergitas dan komunikasi ke semua instansi yang ada.

“Perkuat Kerja sama dan jalin komunikasi dengan Tim Penggerak di semua Tingkatan dengan Dinas-dinas terkait maupun organisasi lainnya,” tegas Diana.

Selanjutnya Wakil Ketua PKK menyampaikan  Saya berharap Kepada para ketua Tim Penggerak PKK Desa untuk mengikuti Kegiatan-kegiatan Kepala  Desanya, menjalankan Tertib Administrasi PKK dan melaksanakan Program-program PKK.

Sumber: Diskominfo KTT
Editor: KA

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan