Bupati Tana Tidung Dorong Pelaku Usaha untuk Produktif

oleh
oleh
Bupati Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali dalam acara (Pelatihan Pemasaran Online). Kamis (14/10/2021).

TANA TIDUNG, Kaltaraaktual.com– Bupati Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali, membuka acara pelatihan dalam fasilitas usaha mikro menjadi usaha kecil dalam pengembangan, produk dan pengolahan, pemasaran, sumber daya manusia serta desain dan teknologi (Pelatihan Pemasaran Online). Kamis (14/10/2021).

Bupati Tana Tidung mengatakan bahwa sangat mendukung, dan mengapresiasi kepada para pelaku Usaha yang memiliki semangat mengikuti pelatihan ini dan juga Bupati menginginkan UMKM lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan usahanya.

“Saya atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi kepada para pelaku usaha yang memiliki semangat mengikuti pelatihan Pengembangan usaha mikro dengan orientasi peningkatan skala usaha menjadi usaha kecil (Pelatihan Pemasaran Online),” ujarnya.

Lebih lanjut Ibrahim Ali menjelaskan bahwa acara tersebut berkesinambungan dengan program kepala daerah untuk memajukan sektor usaha.

“Ini juga bentuk komitmen saya dengan pak Wabup, kita semua menginginkan UMKM yang ada di KTT ini agar lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan usahanya,” jelas dia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pelaku UMKM Kabupaten Tana Tidung. Adapun NaraSumber oleh Hariyandi dari  Penggiat UMKM dari D’ baloi Tarakan.

Sumber: Diskominfo KTT
Editor: KA

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan