Lantik Karang Taruna, Bupati Ibrahim Ali Harap Partisipasi Bangun Daerah

oleh
oleh
Bupati Ibrahim Ali saat melantik pengurus Karang Taruna Kabupaten Tana Tidung (KTT).

TANA TIDUNG, Kaltaraaktual.com– Pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Tana Tidung  (KTT) Masa Bakti 2021-2026 berlangsung di Pendopo Djaparuddin pada Selasa, (12/10/2021), dihadiri oleh Bupati KTT Ibrahim Ali dan Wakil Bupati Hendrik.

Prosesi pengukuhan pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali.  “Saya ucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus  Karang Taruna Kabupaten Tana Tidung yang baru saja dilantik,   berdirilah tegak lurus dalam rangka berpartisipasi dan berkontribusi dalam membangun Kabupaten Tana Tidung,” ujarnya.

Menurut Bupati muda ini, dalam kepengurusan Karang Taruna haruslah menjadi organisasi yang bertekad untuk memberikan kontribusi dan partisipasi nyata di bumi Upun Taka istilah nama dari daerah Tana Tidung, apalagi penting untuk menjaga soliditas antar sesama pengurus.

“Saya berharap  Karang Taruna Tana Tidung kelak bisa menjadi organisasi yang bisa menjadi contoh di Wilayah Kalimantan Utara, Adanya beragam agama, suku, dan perbedaan pendapat janganlah sampai menjadi penyebab perpecahan dan juga janganlah mudah terprovokasi tapi tetaplah selalu solid dan jadikanlah organisasi ini sebagai wadah pemersatu dan juga bersinergi dengan pemerintah dan aparatur pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Tana Tidung,” harap Ibrahim  Ali.

Terlebih dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini, Karang Taruna juga diharapkan bisa membantu pemerintah.

“Karang Taruna harus bisa bersinergi mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya vaksin untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Tana Tidung,” kata dia.

Tampak juga hadir Dandim 0914/TNT, Kapolsek Sesayap, Kepala OPD, Ketua Karang Taruna Kalimantan Utara  dan peserta Karang Taruna Kabupaten Tana Tidung.

Sumber: Diskominfo KTT
Editor: KA

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan