Hasan Basri Apresiasi Kerja Cerdas Bupati Ibrahim Ali

oleh
oleh

TANA TIDUNG, Kaltaraaktual.com– Anggota Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Kalimantan Utara (Kaltara) Hasan Basri mengapresiasi Bupati Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali karena kerja cerdasnya dalam memperjuangkan pembangunan daerah.

“Bupati kita masih sangat muda dan cukup energik, kita berharap perangkap pemerintahan di bawahnya juga mampu mengimbangi Bupati Milenial kita. Semangat dan Optimisnya insyallah akan manfaat bagi masyarakat serta kemajuan Kabupaten KTT,” ujar HB sapaan akrabnya.

Pertemuan ini turut dihadiri Bupati KTT Ibrahim Ali, Ketua DPRD Kabupaten KTT Jamhari beserta jajaran, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) KTT, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Ibrahim Ali menyampaikan selamat datang di kota Upun Taka sebutan dari Kabupaten Tana Tidung kepada Senator Asal Kalimantan Utara.

“Kami berharap, kehadiran senator HB dapat dimanfaatkan oleh dinas terkait untuk menyampaikan persoalan yang sekiranya bisa disampaikan melalui perwakilan kita di parlemen/DPD RI,” Ujar Ibrahim Ali.

Dalam rangka serap aspirasi masyarakat di KTT, Pimpinan PURT DPD RI asal Kalimantan Utara Hasan Basri menyampaikan pentingnya koordinasi antar semua pihak dalam rangka akselerasi pembangunan di lingkup KTT.

Hasan Basri juga berharap dengan adanya pertemuan ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam mengidentifikasi dan memetakan urusan pemerintahan yang akan dikerjasamakan berdasarkan potensi dan karakteristik daerahnya.

“Dengan adanya koordinasi ini, Insyaallah kerja sama daerah dapat dilaksanakan untuk pelayanan publik, pertumbuhan ekonomi, peningkatan daya saing dan kesejahteraan masyarakat,” ujar HB

Menurutnya koordinasi kerjasama daerah merupakan upaya transformasi ekonomi yang diharapkan dapat meningkatkan daya saing dan perekonomian daerah.

“Praktiknya nanti, koordinasi daerah melalui kerja sama akan memanfaatkan sumber daya lokal secara sinergis dan meningkatkan kerja sama antar pelaku (public-private partnership) dalam pengelolaan sumber daya ekonomi daerah di KTT,” pungkasnya. (HBcenter)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan