Warga Antusias Meriahkan Fun Bike Inisiasi KORMI Nunukan dan Bank Kaltimtara

oleh
oleh
Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid dalam acara Fun Bike yang digelar KORMI Nunukan bersama Bank Kaltimtara. Foto:Prokompim

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Bupati Laura menghadiri acara Fun Bike dalam rangka ulang tahun Kabupaten Nunukan ke – 22 dan Bankaltimtara ke – 56.

Juga turut hadir Sekretaris Daerah Serfianus, ketua DPRD Kab. Nunukan Hj. Rahma Leppa,  Forkopimda Kab. Nunukan, para OPD Kab. Nunukan, Ketua KORMI Nunukan Andi Muhammad Akbar, serta pimpinan Bank Kaltimtara Fahmi Paradin. Acara tersebut diselenggarakan di Alun – alun Nunukan, Sabtu (16/10).

Tampak warga Nunukan begitu antusias memeriahkan acara fun bike yang diikuti seluruh kalangan masyarakat mulai dari anak – anak, remaja, juga orang dewasa. Acara dimulai dengan senam bersama, dan disusul acara tanya jawab berhadiah, dan dilanjutkan dengan berbagai acara menarik lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Laura mengingatkan kepada panitia dan seluruh peserta dalam penyelenggaraan acara ini haruslah tetap disiplin terhadap protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi dan tidak ingin menimbulkan klaster baru dalam acara tersebut.

“Saat ini kita Kabupaten Nunukan sedang berada PPKM level 2, kita berusaha kedepan bagaimana kita bisa menekan penyebaran Covid – 19 ini dan kita dapat masuk PPKM level 1,” ucap Laura.

Dalam sambutannya, Laura menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Kaltimtara dan KORMI yang telah menginisiasi acara Fun Bike.

Bupati Laura lebih lanjut memohon maaf atas nama pemerintah Kabupaten Nunukan karena tidak menyelenggarakan banyak acara di ulang tahun ke – 22 ini.

“Selain mengingat situasi pandemi Covid -19, ada hal – hal teknis lainnya yang menjadi pertimbangan kami sehingga tidak mengadakan acara ulang tahun seperti tahun – tahun sebelumnya. Meskipun demikian saya berharap acara ini berjalan lancar, sukses sampai dengan selesainya,” tutupnya. (Prokompim)

x

Tinggalkan Balasan