Bimtek Tupoksi Desa, Bupati Ibrahim Ali Minta Pemdes Bekerja Optimal

oleh
oleh

TARAKAN, Kaltaraaktual.com– Bimbingan Teknis Pengadaan Barang Jasa Desa dan Pengelolaan Aset Desa dibuka langsung oleh Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali pada (22/10/2021) di Hotel Galaxy Tarakan.

Dihadiri oleh Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Tana Tidung, Kepala Desa dan staf yang terkait Tupoksi tentang Barang jasa di Pemerintahan Desa.
Adapun Nara Sumber dari Kementerian Dalam Negeri Subdit Fasilitasi Pengelolaan Aset Desa.

Bupati Tana Tidung menyampaikan tiga hal yang pertama: Aparatur pemerintah desa harus berhati-hati dalam mengambil kebijakan serta lakukan langkah untuk meminimalisir kesalahan.

Kedua, Aparatur pemerintah desa dan Tim pelaksanaan kegiatan agar menjaga amanah dan menjaga kepercayaan dalam melaksanakan tugas

dan ketiga agar peserta serius mengikuti kegiatan ini agar dapat mengetahui mekanisme serta aturan pengadaan barang jasa dan pengelolaan aset desa secara maksimal.

Diakhir sambutannya beliau mengharapkan bahwa melalui Bimtek ini SDM Pemerintahan Desa lebih baik dan berkualitas serta mendorong terbentuknya Pemerintahan Desa yang bekerja Optimal.

Sumber: Kominfo KTT

x

Tinggalkan Balasan