Pemkab KTT Tandatangani MoU Penyaluran Bantuan DID

oleh
oleh
Bupati Ibrahim Ali MoU penyelenggaraan penyaluran bantuan dana insentif daerah (DID) kepada pelaku usaha di Kabupaten Tana Tidung dengan PT. BPD Kaltimtara (27/10/21).

TANA TIDUNG, Kaltaraaktual.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung melakukan kerjasama dalam penyelenggaraan penyaluran bantuan dana insentif daerah (DID) kepada pelaku usaha di Kabupaten Tana Tidung dengan PT. BPD Kaltimtara Rabu (27/10/21).

Memorandum of Understanding (MoU) yang dituangkan dengan tujuan akan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat, serta saling menguntungkan dalam rangka memberikan bantuan modal usaha kepada pelaku usaha yang memenuhi kriteria sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah dalam memajukan usaha rakyat.

Terlihat setelah menandatangani dokumen kerjasama, Bupati Tana Tidung langsung memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan pelaku usaha yang ada di Kabupaten Tana Tidung.

Acara siang tadi juga dilanjutkan dengan penandatanganan dokumen Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemerintah Kabupaten Tana Tidung dengan Balai Sertifikasi Elektronik Nasional berisi tentang Pemanfaatan Sertifikat Elektronik pada Sistem Elektronik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung.

Sumber : Diskominfo KTT

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan