Seminggu Padat, Ini Kesibukan Bupati dan Wakil Bupati Nunukan

oleh
oleh

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com – Hampir sepekan dalam frame kamera, selain kesibukan yang menghadirkan kehadiran fisik, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menghadiri berbagai pertemuan melalui Virtual dengan aplikasi zoom meeting.

Selain menghadiri tatap Maya Tahap 2 bersama dengan Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah yang diselenggarakan oleh Kemendagri sebagai rangkaian dari pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan dalam negeri, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura hafid juga memenuhi agenda kegiatan virtual lainnya.

Pada Rabu, (27/10), bersama dengan beberapa Bupati yang lainnya, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid hadir dalam sebuah wabinar bertajuk Green Leadership Forum.  Sebuah wabinar yang digelar oleh PATTIRO bersama Koalisi Masyarakat Sipil untuk Pendanaan Perlindungan Lingkungan.

Dalam kesempatan ini Bupati Laura berbicara terkait perkembangan kebijakan TAPE/TAKE bersama dengan beberapa bupati lainnya yang memiliki kebijakan fiskal berbasis ekologi.

Selanjutnya di Kamis pagi, (28/10) Bupati mengawali agenda kerjanya dengan membuka dan berdiskusi via virtual dalam dialog yang digelar oleh Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Nunukan – Kota Tarakan (HPMN – KT). Dalam acara dialog interaktif ini Panitia yang mengambil tema ” Peran Pemuda Perbatasan Dalam Mengawal Pemulihan Ekonomi Daerah di Masa Transisi Pandemi Covid – 19″ .  Dialog Interaktif ini berjalan akrab dan cair, tanya jawab berjalan dan mengalir antara Bupati dan para mahasiswa asal Nunukan  yang sedang menempuh belajarnya di Kota Tarakan.

Dan di hari Jumat, (29/10)  Bupati Laura selaku wakil Bendahara Umum mewakili Ketua Umum APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten se Indonesia) menyampaikan Opening Speech dalam Webinar Nasional Pendidikan dan Launching  Paltform Sahabat Guru. Dalam kesempatan ini Bupati Laura menyampaikan Komitmen APKASI dalam mendorong program Guru Cakap Berdigital. (Prokompim)

x

Tinggalkan Balasan