Intelkam Polda Kaltara Pererat Silaturahmi dengan Serikat Buruh

oleh
oleh

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com– Direktur Intelkam Polda Kalimantan Utara (Kaltara) lakukan silaturahmi sekaligus Olahraga bersama Serikat Buruh, Rabu (03/11/2021), silaturahmi tersebut dihadiri oleh Serikat Buruh Kota Tarakan dan Kabupaten Nunukan.

Direktur Intelkam Polda Kaltara Kombes Pol Anom Setyajdi mengatakan, tujuan dilakukan kegiatan tersebut adalah sebagai upaya bersinergi serta mempererat hubungan antara serikat buruh dan Polda Kaltara.

“Kegiatan ini juga merupakan kegiatan perdana yang kita lakukan setelah sekian lama kita berada di fase Covid-19, harapannya juga apa yang kita lakukan menjadi langkah awal membangun sinergitas antara Buruh dan Polri,” ucap perwira melati tiga ini.

Usai olahraga bersama dilanjutkan makan malam dan diskusi dengan Direktur Intelkam dan Serikat Buruh. Perwakilan Sarikat Buruh Nunukan, Jamaludin dan Gusti mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi jembatan komunikasi antara serikat buruh dan kepolisian dalam hal ini Direktur Intelkam Polda Kaltara, dan kami juga berharap semoga persoalan-persoalan yang terjadi pada kaum buruh dapat teratasi dengan baik,” ujar Gusti. (rn/KA)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan