Musorkab Selesai, Samran Nuralim Terpilih Sebagai Ketua KONI Nunukan

oleh
oleh
Teks Foto : Samran Nuralim terpilih menjadi Ketua KONI Nunukan periode 2021-2025, dalam Musorkab ke-V tabg digelar Kamis (4/11/2021).

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional (KONI) Nunukan ke-V yang digelar Kamis, (4/11/2021), menghasilkan figur baru Ketua KONI Nunukan periode 2021-2025 yakni Samran Nuralim.

Samran Nuralim memperoleh dukungan sebagai 17 suara, disusul rivalnya H. Makinun Amin dengan perolehan dukungan sebanyak 7 suara hal ini melalui voting yang telah di sepakati bersama.

Proses voting dalam Musorkab ke-V KONI Nunukan, diikuti 25 pemilik suara berdasarkan penetapan pimpinan sidang, yakni suara yang terdiri dari 23 Cabang Olahraga (Cabor), satu suara dari KONI Nunukan serta satu suara dari KONI Kalimantan Utara (Kaltara).

Arfiadi selaku Sekretaris Umum (Sekum) KONI Kaltara, mengatakan, Musorkab ke-V KONI Nunukan merupakan forum demokrasi insan olahraga. Pemilihan ketua dilakukan secara terbuka dengan proses yang transparan.

“KONI Nunukan harus bersinergi dengan KONI Kaltara. Khususnya dalam hal pengembangan prestasi atlet. Setelah ini akan ada Porprov di 2022 mendatang, dilanjutkan Pra PON di 2023,” ungkap Arfiadi di venue Musrokab ke-V KONI Nunukan mewakili Ketua KONI Kaltara.

Diwaktu yang sama, Ketua KONI Nunukan terpilih Samran Nuralim menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh Cabor yang berhimpun dibawah KONI Nunukan. Dia menegaskan, KONI kedepan akan terus berkolaborasi dengan semua Cabor dalam meningkatkan prestasi atlet.

“Sesuai tema Musorkab ke-V, kerja bersama, raih prestasi olahraga, tentu kerjasama yang solid menjadi prioritas utama kita kedepan. Masukan dan kritik kami akan sangat terbuka demi kemajuan olahraga di Kabupaten Nunukan,” pungkas Samran. (hms/koni)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan