Bupati Syarwani Resmikan Wisata Pantai Tanjung Arang

oleh
oleh
Bupati Bulungan Syarwani saat meresmikan wisata Pantai Tanjung Arang di Kecamatan Bunyu. Foto:Istimewa

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com
Bupati Bulungan Syarwani meresmikan Pantai Tanjung Arang di Kecamatan Bunyu, hadirnya orang nomor satu Kabupaten Bulungan ini, ditandai dengan pengguntingan pita dan pemasangan Singal oleh ketua lembaga Adat Tidung Pulau Bunyu Senin (08/11/21).

Bupati Bulungan Syarwani dalam sambutannya mengatakan kelola Pantai ini dengan baik. ajak anak-anak sekolah terutama anak pramuka bantu  bersihkan Pantai ini.

“Pantai ini bisa jadi sumber pemasukan bahkan bisa membantu meningkatkan perekonomian, tapi Pantai ini harus  dirawat dan di jaga kebersihannya,” ujarnya.

Syarwani menuturkan bahwa Pantai ini juga bisa menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pulau Bunyu.  Jadi untuk itu biar bisa menjadi daya tarik masyarakat makanya harus dijaga kebersihannya.

“Saya yakin dan percaya jika pantai  Tanjung Arang ini di kelola dengan baik, ditata serta lebih kreatif, maka tidak nutup kemungkinan akan banyak pengunjung yang datang ke pantai ini,” Kata Bupati.

Selain meresmikan wisata Pantai Tanjung Arang, Bupati Bulungan juga menyempatkan diri melakukan ziarah ke makam suku adat Tidung di Tanjung Arang.

Sumber: Pemkab Bulungan
Editor: KA

x

Tinggalkan Balasan