Yayasan LMP Nunukan Serahkan Bantuan Komputer untuk Kecamatan Tulin Onsoi

oleh
oleh
Yayasan Lentera Merah Perbatasan (LMP) serahkan bantuan unit komputer ke Kecamatan Tulin Onsoi, tampak juga kehadiran Anggota DPRD Nunukan Kanain Kornelis.

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Yayasan Lentera Merah Perbatasan (LMP) Kabupaten Nunukan menyalurkan bantuan dengan memberikan sejumlah unit komputer untuk Kecamatan Kecamatan Tulin Onsoi, (09/11/21).

Arming SH selaku ketua yayasan LMP menyampaikan, bantuan diberikan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap penunjang pelayanan jasa perekaman KTP masyarakat Tulin Onsoi yang menurutnya membutuhkan  upgarde komputer agar tidak menghambat pelayanan perekaman KTP.

“Penyerahan ini sebagai bentuk kepedulian, hasil diskusi saya dan teman-teman di yayasan untuk memberikan bantuan komputer dengan speak yang lebih baik lagi,” ungkap Arming kepada Kaltaraaktual.com.

Dirinya berharap perangkat komputer yang diberikan oleh LMP itu dapat membantu layanan masyarakat dalam melakukan pelayanan dasar.

“Semoga berguna, karena bantuan ini juga dilakukan berdasarkan masukan melihat problem pelayanan KTP di Tulin Onsoi,” harap dia.

Sedangkan Camat Tulin Onsoi Kristiforus Balake menuturkan rasa ucapan terima kasihnya kepada yayasan LMP Nunukan.

“Tentu itu mempermudah masyarakat, apalagi untuk pelayanan dasar yakni melakukan perekaman KTP,” singkat Kristiforus.

Tak luput kehadiran politisi partai Hanura sekaligus anggota DPRD Nunukan Kanain Kornelis yang turut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut. (*rs)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan