HUT ke 10 Kecamatan Tulin Onsoi, Begini Harapan Kanain Kornelis

oleh
oleh
Tokoh Masyarakat Kec.Tulin Onsoi sekaligus Anggota DPRD Nunukan Kanain Kornelis. Foto:doc

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com–  Usai Kemeriahan acara ulang tahun Tulin Onsoi yang ke-10 yang dihadiri langsung oleh wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah (11/11) menyimpan sejuta makna tersendiri bagi masyarakat khususnya anggota DPRD Nunukan dari fraksi Hanura Kanain Kornelis.

Kanain mengatakan acara ulang tersebut merupakan adat istiadat sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan dan para raja terdahulu yang berada di Tulin Onsoi

“Semoga Kecamatan Tulin Onsoi akan terus berkembang, maju dalam ekonomi, maju sumber daya manusianya, maju pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkap Kanain saat dihubungi Kaltaraaktual.com (13/11/21).

Kanain menjelaskan, selain rasa syukur juga dilakukan agar bisa membawa ketentraman dan kedamaian serta dijauhkan dari marabahaya.

“Semoga kita dijauhkan dari perselisihan antar etnis, tetap harmonis, karena itu yang dinginkan para leluhur kita, jadi kita harus hidup rukun dan damai dan sesuai NKRI bahwa kedaulatan harus dijaga,” jelas dia.

Menurut Kanain, terbentuknya kecamatan Tulin Onsoi ini tidak lepas dari peran aktif para penggagas dan semua pihak sehingga pemekaran kecamatan Sebuku bisa diwujudkan di Tulin Onsoi.

Dirinya yang juga Tokoh masyarakat Tulin Onsoi berharap kepada pemerintah memperhatikan pembangunan Infrastruktur, begitu juga peningkatan bidang kesehatan seperti pelayanan pembantu puskesmas (pustu) harus dioptimalkan kedepannya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan