Walikota Dukung Olahraga Skateboard di Tarakan

oleh
oleh

TARAKAN, Kaltaraaktual.com– Pemerintah Kota Tarakan terus melakukan berbagai upaya dalam rangka mengembangkan kegiatan olahraga di Kota Tarakan, baik olahraga prestasi maupun rekreasi yang saat ini terus menarik minat masyarakat. Skateboard menjadi salah satu olahraga rekreasi yang cukup digemari kalangan muda Tarakan. Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul dalam kesempatannya menyaksikan secara langsung Sabtu, (13/11/21) kegiatan Pelantikan Kepengurusan Komunitas Indonesia Skateboard (KIS) Kota Tarakan periode 2021-2024.

Wali kota mengucapkan selamat kepada ketua bersama jajaran pengurus yang dilantik. Ia berharap setelah pelantikan ini, untuk melakukan pembinaan secara intensif agar komunitas dapat terus menunjukkan eksistensinya.

Dukungan keberadaan komunitas juga disampaikan wali kota, dimana harapannya melalui organisasi yang telah dibentuk dapat lebih memasyarakatkan olahraga dan sehingga akan membentuk masyarakat yang sehat dan bugar.

Dengan adanya komunitas tersebut, wali kota juga berharap dapat menjadi sarana bagi masyarakat Tarakan khususnya kalangan muda untuk dapat mengisi waktu luangnya dengan hal yang positif dan bermanfaat.

dr. H.Khairul juga mengingatkan untuk memanfaatkan fasilitas skateboard yang telah dibangun di Kawasan sport center Kelurahan Kampung Empat, sembari kedepannya akan diinventarisir pembenahan-pembenahan yang harus dilakukan.

“Selamat berkarya dan mudah-mudahan Skateboard Tarakan bisa menorehkan prestasi diberbagai ajang nasional hingga internasional” ujar wali kota menutup sambutannya.

Sumber: Humas Tarakan

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan