Pertamina EP Bunyu Field Kembangkan 10 Sumur, Bupati Syarwani Minta Perhatikan Sosial Ekonomi

oleh
oleh

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com– PT Pertamina EP Bunyu Field dan SKK Migas melaksanakan pertemuan dengan Bupati dan jajaran Pemkab Bulungan dan Dinas Pertanahan di Ruang Rapat Sekda pada Selasa (16/11). Pertamina EP Bunyu menyampaikan kegiatan operasional pengeboran dan pengembangan 10 sumur di Pulau Bunyu yang akan dilaksanakan hingga 2022.

Bupati Bulungan Syarwani, menyambut baik kunjungan kerja dari PT Pertamina EP Bunyu Field bersama SKK Migas yang menyampaikan kegiatan operasional di Pulau Bunyu sekaligus silaturrahmi serta untuk menindaklanjuti berbagai persoalan yang mungkin ada.

“Kita dari pemerintah daerah berharap PT Pertamina EP Bunyu Field dapat memperhatikan masyarakat di Pulau Bunyu dengan memberikan kontribusi sosial dan ekonomi serta mengembangkan kapasitas SDM masyarakat Bunyu,” pesan Bupati.

Dilanjutkan, Pemkab Bulungan juga berterimakasih atas dukungan PT Pertamina EP Bunyu Field terhadap pelaksanaan MTQ ke 46 tingkat Kabupaten Bulungan tahun 2021 yang digelar di Kecamatan Bunyu baru-baru ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Pada prinsipnya kita dari Pemkab Bulungan siap untuk membantu dan mendukung terkait dengan rencana kegiatan ke depan yang dilaksanakan oleh PT Pertamina EP Bunyu Field. Begitu pula kepada masyarakat Pulau Bunyu agar ikut mendukung kegiatan operasional Pertamina EP Bunyu Field,” ucap Bupati.

Sementara Manager EP Bunyu Field, Andri Sehang menjelaskan, kegiatan operasional pengeboran dan pengembangan 10 sumur tersebar di beberapa lokasi di Pulau Bunyu

“Kita berharap Bupati dan jajaran Pemkab serta masyarakat Pulau Bunyu dapat mendukung kegiatan operasional PT Pertamina EP Bunyu Field,” ujarnya.

Sumber: Pemkab Bulungan

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan