Tokoh Masyarakat Tulin Onsoi: Kami Bangga Dikunjungi Bupati

oleh
oleh

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Rangkaian HUT ke-10 Kecamatan Tulin Onsoi Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara (Kaltara) menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli Putri, dalam acara ini Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid menyempatkan hadir langsung ditengah-tengah masyarakat, pada Kamis, (18/11/21) di Lapangan Bola Desa Sekikilan.

Tampak warga Tulin Onsoi senyum bahagia menyambut kedatangan orang nomor satu di Nunukan ini dengan banyaknya warga keluar rumah hanya untuk melihat kunjungan yang dirangkai dengan pembukaan turnamen tersebut.

Tokoh masyarakat Tulin Onsoi sekaligus anggota DPRD Nunukan Kanain Kornelis mengatakan, merasa senang dan ada motivasi tersendiri bagi masyarakat atas kedatangan kepala daerah perempuan pertama di Kaltara ini.

“Terimakasih ibu bupati, masyarakat malah senang karena ada pemimpin terjun langsung ke lapangan, apalagi ini adalah rangkaian HUT kecamatan, tentu kesan baik yang kita rasakan,” ujar Kanain.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menendang bola sebagai tanda turnamen dimulai.

Kanain menjelaskan kedatangan Bupati Laura sudah dinanti banyak warga, karena selama ini jarang ada pejabat berkunjung, untuk itu dirinya mewakili masyarakat mengucapkan rasa bersyukurnya.

“Kami menantikan kedatangan bupati setelah sekian lama. Kami sangat bersyukur buat kesempatan ini, karena bisa menyambut kunjungan ibu bupati ke kecamatan kami,” katanya.

Untuk diketahui dalam pembukaan acara turnamen ditandai dengan bupati Nunukan menendang bola ditengah lapangan. Tak hanya, itu Laura juga berpartisipasi mengikuti turnamen bola voli putri. (*)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan