Warga Lumbis Senang Rumahnya Dikunjungi Laura

oleh
oleh

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Seorang warga Kecamatan Lumbis Kabupaten Nunukan mengaku senang setelah Hj. Asmin Laura Hafid beserta suami H.Andi M.Akbar mendatangi rumahnya usai menghadiri acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Jumat pagi (19/11/21).

“Rasanya senang kami bisa didatangi Ibu Bupati Nunukan (Laura) untuk itu kami bersyukur,” kata warga Lumbis, Zaini mewakili tuan rumah.

Ia mengaku tidak menyangka Bupati cantik ini berkunjung ke rumahnya, meskipun hanya sebentar dan itu menjadi berkah tersendiri bagi dirinya.

Apalagi kata Zaini, orang nomor satu di Nunukan ini datang dengan niat ingin bersilaturahmi. Baginya itu suatu kehormatan, karena belum pernah mendengar cerita ada seorang bupati tiba-tiba datang ke rumah langsung.

“Ya baru kali kami dikunjungi pejabat daerah, terima kasih atas perhatiannya kepada kami, semoga ibu Bupati Laura sehat selalu,” ujar Zaini.

Saat disinggung apa saja yang menjadi bahan obrolan dalam silaturahmi tersebut, Zaini menyebutkan hanya sekedar silaturahmi dan nostalgia.

“Kami tidak berbicara politik, apalagi ibu (Laura) ini kan nanti ada agenda kunjungan ke Desa Wisata Arum Jeram di Kecamatan Lumbis Pansiangan,”tutup dia.

Bahkan saat Laura berjalan dipasar Lumbis Mensalong, tak sedikit ibu-ibu yang ingin berfoto bersama dengan kepala daerah perempuan pertama di Kalimantan Utara ini. (*)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan