Kongres IKAPTK Nunukan, Laura: Pengurus Harus Punya Kapasitas Jalankan Organisasi

oleh
oleh

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Bertempat di lantai 5 kantor bupati kabupaten Nunukan di jalan Ujang Dewa Sedadap di gelar rapat kongres Dewan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan, Nunukan, Selasa 23/11/21

Pada kesempatan ini Bupati Nunukan Ibu Hj. Asmin Lauara Hafid membuka langsung kegiatan kongres Dewan Pengurus Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Kabupaten Nunukan. Beliau juga di dampingi oleh Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah beserta FKPD yg terkait.

Dalam kesempatan ini Bupati Nunukan menyampaikan bahwa perjalanan  pembangunan di kabupaten Nunukan hingga saat ini tidak lepas dari kiprah para alumni kepamongprajaan. Sumbangsi dan pemikiran mereka sungguh luar biasa dalam merencanakan, serta menyusun sistem dan pola kerja sampai saat ini. Sesuai data yang saya terima sampai saat ini sudah ada 38 ASN yang merupakan alumni kepamongprajaan di pemerintahan kabupaten Nunukan. Baik itu alumni dari IPDN, STPDN dan APDN. Mereka saat ini terhimpun dalam satu wadah Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan Kabupaten Nunukan.

Melalui wadah ini, para alumni tersebut di harapkan bisa terus mempererat jalinan silaturahmi dan kekeluargaan di antara sesama alumni untuk meningkatkan kemampuan dan kapasitas dirinya. Untuk itu melalui kongres ini saya harap dapat di susun program kerja yang detail dan rigid untuk menterjemahkan tujuan – tujuan organisasi. Kongres ini juga saya harapkan mampu memilih para pengurus yang punya kapasitas untuk menjalankan roda organisasi dengan baik.

Sumber : #Diskominfotik_nnk
Penulis  : SNI

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan