Buka Turnamen Tenis Lapangan, Bupati Laura: Semoga Bisa Lahirkan Atlet Potensial

oleh
oleh
Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid saat membuka turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2021. Foto:Diskominfotiknnk

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com–  Bertempat di gedung Tenis Lapangan Rumah Jabatan Bupati di jalan Ujang Dewa Sedadap, Jumat, (26/11/21) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Nunukan menggelar
Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2021 yang dibuka langsung oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid.

Dalam sambutannya, Laura mengatakan bahwa turnamen tenis lapangan merupakan kegiatan  untuk menambah dan mengasah pengalaman bertanding, sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi antar pemain dan pencinta olahraga tenis lapangan di kabupaten Nunukan.

“Begitu saya hadir dan bisa berkumpul di tengah – tengah para pecinta tennis ini, saya merasa optimis bahwa kita punya semangat untuk menyongsong kebangkitan olahraga tenis lapangan di kabupaten Nunukan,” kata Laura.

Sejatinya Pemkab Nunukan selalu mendukung kegiatan bidang olahraga khususnya yang dilakukan Pelti Nunukan sebagai pelaksana turnamen Tenis Lapangan.

“Kami dari pemerintah daerah Kabupaten Nunukan siap mendukung berbagai upaya yang di lakukan oleh Pengkab PELTI kabupaten Nunukan. Tidak ada masalah yang tidak dapat di selesaikan, dan tidak ada cita – cita yang tidak dapat di raih bila kita bisa dapat terus menjaga semangat untuk maju dalam sebuah kebersamaan,” ucapnya.

Bupati cantik ini juga berharap agar turnamen yang dilakukan bisa menjaring atau melahirkan atlet masa depan yang bisa mengharumkan Nunukan.

“Saya berharap turnamen kali ini tidak di gelar begitu saja, namun bisa juga menjadi momen untuk dapat menjaring atlet – atlet potensial yang bisa di orbitkan dan terus di pupuk untuk menjadi atlet profesional dan berprestasi,” harapnya.

Turnamen tersebut dibagi beberapa kategori, yaitu kategori Tunggal Prestasi Putra, ganda prestasi putra, ganda putra A + B, ganda putri prestasi, dan tunggal junior. Dan sampai saat ini jumlah pendaftar di meja panitia sejumlah 75 atlet. 10 prestasi Putra, 10 prestasi putri, 30 veteran dan 25 junior.
(Diskomindotik_nnk/SNI/KA)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan