Resmikan Gereja Ekklesia, Bupati Laura: Semoga Jadi Sarana Ibadah yang Representatif

oleh
oleh

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid meresmikan (tasbihkan) tempat ibadah Gereja GPDI Ekklesia Nunukan pada Selasa, (30/11/21).

Bupati Nunukan dua periode ini mengajak para hadirin untuk bersyukur karena dapat mengikuti acara pentahbiskan GPDI “Ekklesia” Nunukan dalam keadaan penuh suka cita.

“Saya ingin menyampaikan selamat atas telah ditahbiskannya Gereja ini, semoga dapat menjadi sarana yang semakin representatif dan diberkati bagi segenap jemaat untuk beribadah,” ucap Laura dalam sambutannya.

“Patut berbangga dan bersyukur bisa diijinkan oleh Tuhan untuk membangun Gereja ini dengan baik dan lancar dari awal hingga ditahbiskan dan diresmikan,” tambah dia.

Laura menuturkan sebuah kehormatan bagi jemaat GPDI khususnya kepada Bapak dan Ibu yang hadir untuk turut mensukseskan pembangunan Gereja ini.

Ia melanjutkan bahwa pemerintah kabupaten Nunukan mengapresiasi atas peran serta semua jemaat dalam pembangunan Gereja tersebut.

“Hal ini selaras dengan upaya Pemkab Nunukan untuk meningkatkan pembinaan kehidupan beragama yang ada di Nunukan,” lanjut Laura.

Pemkab Nunukan akan mendukung GPDI Ekklesia Nunukan yakni dengan turut aktif memberikan saran dan sumbangsih dalam pembinaan umat beragama guna mendorong peningkatan mental spritual yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Laura juga menghimbau akan pentingnya tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 karena menurut dia saat ini banyak lembaga baru telah merilis varian baru Covi-19 yang penularannya lebih mudah dan cepat

“Kita saat ini memang telah berada dalam PPKM Level 2, tetapi kita harus tetap patuh mematuhi prokes Covid-19 dan program vaksinasi harus segera dituntaskan,” himbau Laura. (KA)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan