Usai Dilantik, KONI Nunukan Siap Lahirkan Atlet Berprestasi

oleh
oleh
Pengurus KONI Nunukan periode 2021-2025. Foto: Diskominfotiknnk

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Utara H. Muhammad Nasir melantik Pengurus KONI Kabupaten Nunukan sekitar 20 orang yang berlangsung di Ruang Rapat  VIP Lantai 4 Kantor Bupati Nunukan, Rabu (1/12/2021).

Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid mengucapkan selamat kepada pengurus KONI yang telah dilantik..

“Saya melihat banyak wajah anak muda, wajah-wajah baru, nama-nama baru yang mudah-mudahan juga membawa semangat dan ide -ide baru untuk memajukan dunia olahraga khususnya di kabupaten nunukan,” kata Laura.

Bupati cantik ini juga berpesan kepada pengurus KONI yang baru dilantik untuk mulai melakukan pembinaan terhadap atlet usia dini di semua cabang olahraga sehingga ada regenerasi dan berkelanjutan dari prestasi yang sudah diraih.

Sedangkan ketua KONI Kaltara H. Muhammad Nasir mengatakan prosesi pelantikan ini merupakan komitmen dari ketua umum terpilih serta seluruh jajarannya agar dapat merealisasikan tujuan dari pada pelantikan kepengurusan KONI kabupaten Nunukan ini adalah untuk menjalankan Amanah.

“Saya juga mengharapkan dukungan Pemkab Nunukan untuk turut mensukseskan pekan olahraga provinsi kaltara pertama kali ini memberikan dukungan dengan program pembinaan prestasi agar kompetensi berjalan lebih baik,” tegas Nasir.

Sementara itu, ketua KONI Kabupaten Nunukan Samran Nur Alim masa bakti 2021-2025 menyampaikan ini merupakan awalan baru untuk membawa KONI Nunukan kearah yang lebih baik.

“Kami mohon doa dan dukungan agar kami dalam mengemban amanah ini dapat melakukan yang terbaik karena KONI Nunukan sebagai wadah yang akan lebih maju lagi dan mampu menjadi motor penggerak kemajuan olahraga dengan melahirkan atlet- atlet yang berprestasi dan mampu mengharumkan kabupaten Nunukan,” demikian.

Hadir dalam acara pelantikan KONI Nunukan tersebut,  Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, Danlanal Nunukan, unsur Forkopimda, dan para undangan.

(MD/SNI/Diskominfotiknnk/KA)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan