Junjung Tinggi Sportivitas, Kejuaraan Kompetisi Olahraga KU-17 Resmi Dibuka

oleh
oleh

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com– Pembukaan kejuaraan kompetisi KU-17 (Sepak Bola,Bola Voli Dan Bulu Tangkis) se-Kalimantan Utara digelar di Lapangan Sepak Bola Ahmad Yani Tanjung Selor, Senin (13/12).

Kompetisi yang diselenggarakan dalam rangka Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyakarat ini berlangsung selama 4 hari dan diikuti oleh kelompok pelajar umur 17 tahun dari masing-masing Kabupaten/Kota Provinsi Kaltara.

Di awali dengan sambutan oleh Gubernur Kaltara Zainal A. Paliwang yang pada kesempatan tersebut diwakilkan oleh Sekertaris Daerah Provinsi Kaltara Suriansyah menyampaikan harapan diselenggarakannya kompetisi olahraga pelajar ini.

“Semoga kita akan dapat melihat bibit muda bertalenta, dengan harapan mereka dapat mendapatkan pembinaan lebih lanjut sehingga kelak akan dapat mendatangkan prestasi dan nama baik serta memberikan nilai kebanggaan bagi daerah,” sambutnya.

Dalam sambutan Gubernur Kaltara yang disampaikan Sekertaris Daerah Suriansyah juga menghimbau untuk selalu berkompetisi dengan sehat.

“Laksanakan setiap tahap pertandingan dengan menjunjung tinggi kejujuran dan nilai-nilai sportivitas, jadikanlah pengalaman dan cari teman sebanyak-banyaknya,”ungkapnya.

Dengan diselenggarakannya Kompetisi ini Gubernur Kaltara Zainal A. Paliwang juga menyampaikan kepada seluruh panitia dan seluruh perangkat pertandingan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, dan jangan sampai kita terlena, meskipun status Kaltara saat ini telah berada pada level 1 dan 2, dengan resiko rendah,” tegasnya. (TR/dkispkaltara)

x

Tinggalkan Balasan