Langkah Antisipasi, Bupati Syarwani Minta Penumpang Speed Tunjukkan Kartu Vaksin

oleh
oleh

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com– Langkah antisipasi penyebaran Covid-19 selama Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) di Kabupaten Bulungan terus dilakukan. Selain di rumah ibadah dan pusat perbelanjaan, pengawasan juga dilakukan di pelabuhan speedboat. Hal itu tampak dalam pemantauan yang dilaksanakan Bupati Bulungan, Syarwani pada Sabtu (25/12).

“Saya berpesan kepada anggota Satgas Covid-19 agar semua penumpang speedboat baik berangkat maupun yang datang supaya dapat menunjukkan kartu vaksin dan bagi yang belum divaksin agar dapat didata,” ucap Bupati.

Dilanjutkan, vaksinasi merupakan salah satu langkah penting dalam pencegahan, penanggulangan penyebaran Covid-19. Bupati juga mengingatkan masyarakat terutama pelaku perjalanan agar disiplin menaati protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan maupun menjaga jarak.

“Ada Covid-19 atau tidak kita tetap gunakan masker dan jadikan budaya sehari-hari,” tandasnya. Bupati memantau arus penumpang di Pelabuhan Kayan II, Kulteka serta Posko Nataru di depan Pujasera.

Sumber: Pemkab Bulungan

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan