Serahkan DIPA TA 2022, Bupati Laura Harap Output Sesuai Target

oleh
oleh
Foto: Istimewa

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Petikan Anggaran Tahun 2022 kepada 31 Satuan Kerja (Satker) pada Senin, (27/12/31).

Bupati cantik dua periode ini mengatakan dalam sambutannya, pada tahun 2022 kefokusan anggaran masih pada sektor Pendidikan, Kesehatan dan Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural. Apalagi APBN sebagai instrumen yang sangat penting guna menghadapi dampak pandemi Covid-19 dan dampak ekonomi sosial.

“Keberhasilan dalam mengendalikan pandemi akan menjadi faktor penting dalam menentukan akselerasi pemulihan ekonomi dan reformasi struktural tahun 2022,” kata Laura.

Laura berharap semoga dana DIPA TA 2022 yang telah dialokasikan tersebut dapat menghasilkan output sesuai target dan segera berdampak bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat terutama dalam pemulihan ekonomi.

“Semoga DIPA TA 2022 mencapai target sehingga tentunya berkesinambungan dengan kemajuan kabupaten Nunukan,” harapnya.

Bupati perempuan pertama di Kalimantan Utara ini menyerahkan  secara simbolis DIPA Tahun Anggaran 2022 kepada 4 Satuan Kerja yakni, Kepolisian Resort Nunukan, Kejaksaan Negeri Nunukan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nunukan, dan Bandara Nunukan, sedangkan total penerima DIPA ada 31 Satker. (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan