Lantik Kepala Desa Seputuk, Bupati Ibrahim Ali: Jadi Pemimpin Harus Merakyat

oleh
oleh

TIDENG PALE, Kaltaraaktual.com– Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Kepala Desa SeputukĀ  oleh Bupati Tana Tidung yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wakil Bupati Tana Tidung pada Rabu pagi, (29/12/2021).

Setelah Pengambilan sumpah janji, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali mengatakan menjadi Kepala Desa tentu memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar.

“Amanah itu kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan yang prima serta kehidupan yang lebih sejahtera dan menyerap aspirasi masyarakat,” kata Ibrahim Ali.

Ibrahim Ali meminta agar Kepala Desa yang baru dilantik haruslah hadir untuk masyarakat tanpa membeda-bedakan status sosial.

“Kepala Desa harus bisa seperti udara yang selalu ada dimana-mana, tanpa membedakan tempat dan ruang kosong yang artinya seorang pemimpin itu harus merakyat tanpa membedakan status sosial masyarakatnya dan selalu amanah dalam menjalankan tugasnya,” jelas dia.

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Tidung, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Dandim 0914/TNT, Kapolsek Sesayap, Plt Kadis Sosial dan PMD, Camat Muruk Rian, Keluarga dan tokoh Masyarakat desa Seputuk.

Editor: KA
Sumber: Diskominfo KTT

x

Tinggalkan Balasan