Wagub Yansen TP Terima Audiensi Pemuda Sekatak

oleh
oleh

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com– Wakil Gubernur Kalimantan  Utara (Kaltara) Dr Yansen TP M.Si menerima kunjungan audiensi dari Forum Komunikasi Pemuda Kecamatan Sekatak di ruang kerjanya, Selasa (28/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Wagub mengapresiasi sejumlah aspirasi yang disampaikan untuk kepentingan pembangunan provinsi termuda ini. “Terima kasih atas masukan yang diberikan. Tentu saja ini cukup bermanfaat bagi kita semua,”jelas Wagub.

Aspirasi yang disampaikan salah satunya adalah mengenai kebutuhan masyarakat sekitar terhadap fasilitas layanan publik seperti pemadam kebakaran. Mengingat wilayah Sekatak menjdi salah satu aera padat penduduk. Sehingga kebutuhan fasilitas publik seperti pemadam kebakaran sangat dibutuhkan.

“Selain itu mereka juga menyampaikan mengenai persoalan sampah. Ini segera akan kita tindaklanjuti. Mudah-mudahan cepat terealisasi,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Pemuda Kecamatan Sekatak, Junaidi mengapresiasi audiensi yang telah digelar. Ia berharap aspirasi yang disampaikan segera terealisasi. “Kami mendoakan semoga pemimpin kita terus dalam keadaan sehat, sehingga dapat dengan segera merealisasi aspirasi kami,”terangnya. (ADPIM)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan