Ikut Panen Padi, Begini Harapan Bupati Ibrahim Ali

oleh
oleh

TIDENG PALE, Kaltaraaktual.com– Bupati Tana Tidung (KTT) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Ibrahim Ali bersama Ketua dan Anggota DPRD Tana Tidung, Sekda, Camat Tana Lia serta warga Kecamatan Tana Lia Menghadiri Panen Padi Sawah Bersama di Kecamatan Tana Lia pada hari Selasa, (04/01/22).

Sebelum Kegiatan Panen Padi Bersama dilaksanakan, Bupati Tana Tidung menyampaikan sambutannya dengan mengawali ucapan Terimakasih Kepada masyarakat petani Kecamatan Tana Lia.

“Masyarakat Tana Lia telah berhasil menanam hingga memanen hasil kerja kerasnya dalam bercocok tanam Padi Sawah sehingga kebutuhan bahan pokok terutama beras dapat memproduksi sendiri tanpa membeli dari luar Kecamatan Tana Lia,” ujar Ibrahim.

Bupati Ibrahim Ali mengharapkan, agar kedepannya hasil Produksi padi di Kecamatan Tana Lia lebih meningkat lagi sehingga para petani kita dapat menjual hasil produksinya di Area Kabupaten Tana Tidung Khususnya dan di Kalimantan Utara pada umumnya.

“Insya Allah nanti dapat bersaing di pasaran, Namun ini semua di butuhkan kerja keras dan bimbingan serta dorongan dari Dinas Terkait terutama Dinas Pertanian Kabupaten Tana Tidung,” pungkasnya.

Editor: KA
Sumber: Diskominfo KTT

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan