Bupati Ibrahim Ali Minta Kadis Matangkan Program Pembangunan TA 2022

oleh
oleh

TIDENG PALE, Kaltaraaktual.com– Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tana Tidung melaksanakan Rapat Koordinasi OPD di Ruang Rapat Bupati Tana Tidung pada Selasa, (11/01/22).

Rapat koordinasi tersebut membahas terkait kesiapan OPD dalam pelaksanaan program pembangunan Tahun Anggaran 2022 agar tetap dalam koridor Visi Misi program Ibrahim Ali-Hendrik.

““Untuk mendukung itu semua, OPD harus bekerja maksimal dan solid. Jangan ada ego sektoral sesama OPD, jangan ada yang merasa hebat untuk membangun KTT, kita semua punya peran,” kata Bupati muda ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun anggafan 2022 ini, Bupati Tana Tidung meminta kepada Seluruh OPD untuk mempersiapkan seluruh bentuk administrasi kegiatan yang akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sebagai penunjang  suksesnya pelaksanaan program kegiatan di Tahun 2022.

Ibrahim Ali akan aktif mengawasi dan mengimplementasikan program-program nyata pro rakyat seperti Padat karya, Infastruktur, UMKM, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Perikanan, bukan hanya memberikan program, tapi di bina dan di didik secara berkelanjutan.

Sumber: Diskominfo KTT
Editor: KA

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan