Bupati Ibrahim Ali Minta ASN Jalankan Visi Misi Kepala Daerah

oleh
oleh

TIDENG PALE, Kaltaraaktual.com– Acara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung   berlangsung di Pendopo Djaparudin pada Jumat, (14/01/22).

Pengucapan Sumpah/Janji Jabatan diikuti oleh 22 peserta pelantikan  yang dipimpin langsung oleh Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali.

Ibrahim Ali mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dengan harapan pejabat yang terpilih dapat mengemban  amanah dengan penuh  tanggung jawab.

“ASN adalah abdi negara yang siap melayani masyarakat bukan sebaliknya,” tegas Bram sapaan akrabnya.

Dirinya berani bertindak tegas jika ada kinerja ASN yang minim prestasi dan tidak menjalankan visi misi Ibrahim Ali-Hendrik dengan 10 program prioritas.

“Saya tidak sungkan-sungkan untuk bertindak tegas dan selalu mengevaluasi kinerja seluruh ASN dengan tujuan perbaikan demi meningkatkan pelayanan kepada publik dan harus memahami 10 Program Kepala Daerah serta bekerja sesuai dengan visi misi yang telah direncanakan serta diimplementasikan dengan baik” katanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tana Tidung juga menyampaikan agar produk-produk kerajinan melalui UKM/IKM yang ada di Kabupaten Tana Tidung dapat dipromosikan secara keseluruhan kepada masyarakat agar ekonomi masyakarat dapat bergerak sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah,  Anggota DPRD, Kepala Instansi Vertikal serta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah  Daerah Kabupaten Tana Tidung.

Sumber: Diskominfo KTT
Editor: KA

x

Tinggalkan Balasan