Partai Gelora Kaltara Serahkan Pemberkasan Verpol ke DPN Gelora

oleh
oleh
Penandatangan berita acara verpol dari Gelora Kaltara bersama Ketua Umum Anis Matta, di Jakarta. Foto: Ist

JAKARTA, Kaltaraaktual.com– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Kaltara menyerahkan berkas untuk keperluan verifikasi partai politik (verpol) kepada Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, Selasa malam (31/5/2022).

Penyerahan berkas verifikasi partai diserahkan langsung Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Kaltara, Surya Yuniza kepada Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia Anis Matta, didampingi Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah, Sekretaris Jenderal Mahfuz Sidik, Bendahara Umum Ahmad Rilyaldi serta fungsionaris DPN Gelora Indonesia di Pomelotel, Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Berkas yang diserahkan merupakan persyaratan untuk keperluan pendaftaran Partai Gelora Indonesia di KPU.

Terdiri dari kepengurusan tingkat wilayah, kepengurusan tingkat kabupaten/kota, kepengurusan tingkat kecamatan, keanggotaan dengan prosentase jumlah penduduk yang dibuktikan dengan KTA partai serta berbagai macam dokumen-dokumen lainnya sesuai ketentuan yang menjadi persyaratan oleh KPU.

“Alhamdulillah semua persyaratan verpol telah kita tuntaskan, dan saya mengucapkan terima kasih kepada Seluruh pengurus dan kader Partai Gelora se-Kaltara yang berjibaku bersama dalam menuntaskan verpol ini,” ungkap Surya Yuniza.

Kendati pendaftaran partai politik di KPU dijadwalkan bulan Agustus namun Partai Gelora Indonesia sudah menuntaskan segala persyaratan pemberkasan.

Hal ini menurut Surya Yuniza Partai Gelora ingin memberikan pesan kepada publik bahwa Partai Gelora Indonesia serius untuk berlaga di Pemilu 2024.

“Makanya sedini mungkin menyelesaikan tahapan Verpol ini di internal agar kita siap,” lugasnya.

“Sistematika kerja. Inilah yang diajarkan Ketum Anis Matta kepada seluruh kadernya. Step by step dilakukan secara bertahap sesuai dengan peta jalan yang sudah dibuat. Tidak terpengaruh atau terprovokasi dengan agenda orang lain. Kita fokus saja dengan agenda-agenda kita,” sambung Surya Yuniza.

“Disiplin dengan road map yang dibuat, Insya Allah atas izin Tuhan yang Maha Kuasa Partai Gelora berkibar hingga niatan Partai Gelora hadir sebagai kolaborator dan jembatan bagi semua anak bangsa dengan meninggalkan semua polarisasi yang ada, mengingat krisis berlarut yang masih dihadapi ini yang perlu membutuhkan sinergi bersama dan terobosan besar baru untuk menghadapinya.” benernya menambahkan.

Masih dikatakan Surya Yuniza, Partai Gelora harus menggelora pada pemilu 2024 dengan hasil perolehan kursi yang maksimal.

“Dengan itu Partai Gelora bisa mewujudkan cita-cita besarnya mendorong dan berkontribusi menjadikan Indonesia menjadi kekuatan 5 Besar Dunia,” utup Surya Yuniza. (kyt/red)

x

Tinggalkan Balasan