Layani Kebutuhan Masyarakat, Kini Maxim Hadir di Nunukan

oleh
oleh
Transportasi Online yang berasal dari Rusia. Foto:Doc Maxim

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Maxim Nunukan sudah resmi beroperasi di bulan Juni 2022 ini. Masyarakat bisa memanfaatkan berbagai pelayanan baik jasa transportasi, palayanan pengantaran barang, hingga food delivery.

Head of Subdivision Maxim Nunukan, Kamaluddin berharap kebutuhan masyarakat bisa terlayani dengan hadirnya transportasi daring Maxim. Menjawab berbagai kebutuhan baik untuk urusan transportasi hingga jasa pengantaran barang dan makanan.

“Driver kami siap melayani kebutuhan Anda. Memberikan pelayanan terbaik dengan ramah dan nyaman. Memastikan baik penumpang atau barang yang diantarkan tiba dengan aman di lokasi tujuan,” ungkapnya, Senin, (27/06/22).

Beberapa layanan ditawarkan oleh Maxim Nunukan, antara lain Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Delivery (Bike & Car), hingga Maxim Food & Shop. Pemesanan pertama yang diterima di Maxim Nunukan adalah layanan Maxim Bike, rute pengantaran dari Jalan R.E. Martadinata ke Jalan Pasar Baru dengan biaya hanya Rp7.900.

Bagi masyarakat Nunukan yang ingin menikmati layanan Maxim, aplikasi dapat diunduh melalui App Store, Play Store, atau App Gallery. Gunakan promo khusus pengguna baru di Nunukan dengan memasukkan kode promo MAXIMNNK pada aplikasi. (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan