Alumni UGM Asal Nunukan Buka Bengkel Motor dengan Konsep Unik

oleh
oleh
Bengkel motor Deng 07 yang berada di Jalan Lingkar, Sedadap dekat dengan Pasar Perbatasan (Paras) kabupaten Nunukan, melayani sistem jemput motor. Senin, (18/07)

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Misdar Alamsyah (35) pemuda asal Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara, perawakan bertubuh sedang ini pernah menyelesaikan studinya di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Misdar yang ditemui di Bengkel nya yang berada di Jalan Lingkar, Sedadap dekat, dengan Pasar Perbatasan (Paras), Senin, (18/07) mengaku terbilang nekad memulai usaha bisnis Bengkel Motor.

“Saya ini awalnya modal nekat, tidak ada pengalaman tapi ingin berbuat lebih termasuk buka bengkel motor,” beber dia.

Dirinya juga mengungkapkan, awal mulai niatnya untuk membantu sesama anak Nunukan yang membutuhkan pekerjaan, namun tiba-tiba muncul ide begitu saja dengan membuka bengkel motor.

“Anak Nunukan itu juga punya keahlian memperbaiki, dari yang belajar lama-lama terbiasa bisa saja menjadi ahli, itu semua butuh aktualisasi dengan wadah yang kongkrit,” ungkapnya.

Sistem pelayanan dan jasa dari bengkel motor yang bernama bengkel Deng 07 terbilang unik, pertama bisa menjemput motor rusak langsung dirumah yang membutuhkan, kedua melayani las moulding dan lain-lainnya, ketiga jam operasional bengkel yang hanya buka dari jam 15:00-23:00 Wita.

“Kami mempermudah calon konsumen, jadi jika ada motor yang rusak bisa di jemput oleh tim bengkel dirumahnya dan langsung dibawa kebengkel kami. Namun jasa yang kami tawarkan sesuai jam operasionalnya,” tukas Misdar.

Bagi masyarakat Nunukan yang membutuhkan jasa Bengkel Motor Deng 07 bisa menghubungi nomor  0895700910206 atas nama Wisnu. (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan