Pertandingan Eksibisi Sepak Bola, Bupati Ibrahim Ali Minta Junjung Tinggi Sportivitas

oleh
oleh
Bupati Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali, berdiri ditengah dalam sesi foto pertandingan sepak bola antara Kabupaten Tana Tidung dan Malinau.

TIDENG PALE, Kaltaraaktual.com– Bupati Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali menghadiri acara pertandingan Eksibisi Sepak Bola Liga I dan II Malinau Tahun 2022, Rabu, (20/07/22).

Bupati Ibrahim Ali mengatakan, pertandingan Sepak Bola merupakan sebuah olah raga yang tidak hanya seni bermain dan mengoper bola dari teman ke teman dengan melewati lawan. Soal menang kalah itu biasa yang penting sportif dan adu strategi yang baik tentunya menghasilkan kemenangan.

“Dalam sepak bola ada bentuk kerja sama tim yang baik  sehingga akan meraih goal, untuk sebuah kemenangan, makanya perlu kekompakan yang menjaga sportivitas dalam bermain,” beber Ibrahim Ali.

Menurut Ibrahim Ali, meski hasrat ingin juara membumbung tinggi, namun tetap harus bermain secara baik dan benar dan hindari bentuk kecurangan dan kekerasan yang menyalahi aturan pertandingan.

“Sebagaimana sumpah dan kode etik yang ditelah diamanahkan, semoga
Pertandingan ini dapat menjadi berkah dan manfaat bagi kedua belah pihak serta menghasilkan para juara yang dapat membawa nama baik daerah,” tuturnya.

Pemkab Tana Tidung senantiasa melakukan silaturahmi dan komunikasi
dalam menjalin relasi yang luas dengan berbagai pihak agar tercipta berbagai bentuk kerja sama, salah satunya dengan eksibisi pertandingan sepak bola ini antara Kabupaten Malinau dan Tana Tidung.

“Saya berpesan kepada kedua tim untuk bermain profesional dan sportif. Bagi yang kalah jangan berkecil hati,”  ungkapnya.  (*/KA)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan