SPJ Diharap Selaras dengan Visi Pembangunan Kaltara

oleh
oleh

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com– Gubernur Kalimantan Utara Drs H. Zainal A Paliwang SH, M.hum menghadiri langsung Pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pemuda Jawa (SPJ) Kalimantan Utara periode 2022-2025 di Gedung Dome Center, Ahad (24/7).

Organisasi Serikat Pemuda Jawa (SPJ) merupakan organisasi kemasyarakatan yang baru saja terbentuk. Dimana organisasi Serikat Pemuda Jawa ini terbentuk dari hasil diskusi dan inisiasi oleh tokoh pemuda Jawa yang ada di provinsi Kalimantan Utara.

Tujuannya, merajut silaturahmi pemuda Jawa-Kaltara yang saling merangkul, besinergi, dan mempererat persatuan di rantau guna menjaga harmonisasi antar suku yang ada di Kalimantan Utara.

Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pemuda yang telah dikukuhkan.
“Atas nama pribadi dan pemerintah provinsi Kalimantan Utara, saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang dikukuhkan pada hari ini. semoga saudara sekalian dapat melaksanakan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab dalam struktur serikat pemuda Jawa Kalimantan Utara,”jelasnya.

Ia berharap pengukuhan pengurus SPJ ini dapat mempererat tali silaturahmi warga Jawa khususnya di Kaltara. Serta dengan kokoh dan kuatnya persatuan warga Jawa diharapkan memberi kontribusi terhadap upaya menjadikan Kalimantan Utara yang Berubah, Maju, dan Sejahtera.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa serta kerukunan dan paguyuban suku lain di Kalimantan Utara. Di mana selama ini telah menjadi mitra pemerintah dalam upaya percepatan pembangunan di segala bidang. (dkisp)

x

Tinggalkan Balasan