Bupati Ibrahim Ali Apresiasi Expo dan Bazar di Desa Tideng Pale Timur

oleh
oleh

TIDENG PALE, Kaltaraaktual.com
Pembukaan Expo dan Bazar Desa Tideng Pale Timur dibuka langsung oleh Bupati Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali, Kamis (28/07/22).

Bupati Tana Tidung menyampaikan mengapresiasi atas di selenggarakannya Expo dan Bazar yang di laksanakan di Tideng Pala Timur ini.

“Saya apresiasi pelaksanaan expo, kegiatan ini merupakan terobosan untuk menjalankan perputaran ekonomi di Kabupaten Tana Tidung,” ujarnya.

Ibrahim Ali berpesan kepada seluruh pelaku UMKM di  desa Tideng Pala Timur, untuk senantiasa berinovasi dan Kreatif menjajakan Produknya.

“Salah satu yg membuat produk kita bertahan ialah inovasi dan kreatifitas.
Di harapkan pemasaran produk bisa menggunakan sosial media yang tentu bisa menambah peminat atau pembeli, semoga dengan adanya expo dan bazar ini menjadi pionir menjamurnya kegiatan serupa di setiap Desa di kabupaten Tana Tidung,”

Acara pembukaan expo dan bazar tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Tana Tidung, Sekda Kabupaten Tana Tidung, Anggota DPRD Kabupaten Tana Tidung, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Tana Tidung, Dandim 0914, Kapolsek Sesayap, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung. Tideng Pale. (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan