Bupati Nunukan Buka Turnamen Sepak Bola Amanah Cup Tulin Onsoi

oleh
oleh

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid  membuka turnamen sepak bola Amanah  Cup Tulin Onsoi dalam rangka memperingati HUT RI ke – 77. Kegiatan yang mengambil tema “Pulih dan Bangkit bersama Mewujudkan Kecamatan Tulin Onsoi Maju” digelar di Lapangan Sepak Bola Sekikilan Jaya Kecamatan Tulin Onsoi, Minggu (31/07/22)

Tampak turut hadir dalam upacara seremoni pembukaan Sepak Bola Amanah  Cup Tulin Onsoi ini  Wakil Bupati Nunukan H Hanafiah,  Ketua Umum KORMI Nunukan H. Andi M.Akbar MD  Ketua TP PKK Hj Sri Kustarwati,  Ketua KONI Nunukan Samran Nur Alim, Direktur UPBJJ UT Tarakan, Anggota DPRD Nunukan Kanain Kornelis, Forkopimcam, Kepala Desa serta masyarakat.

Pembukaan yang diawali dengan tendangan pertama dari Bupati Laura  juga dimeriahkan dengan pertandingan eksebisi.   Kesebelasan antara PGRI dengan kesebelasan Pemdes yang diperkuat Ketua Umum KORMI Nunukan menjadi pembuka turnamen sepak bola Amanah Cup Tulin Onsoi. Pertandingan yang memukau para penonton memperlihatkan berbagai aksi kocak menggelitik perut.

Bupati Laura menyambut baik kegiatan turnamen sepak bola ini dan mengharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis antar pemain dan pecinta sepakbola di kabupaten Nunukan khususnya di kecamatan Tulin Onsoi dan sekitarnya.

Bupati juga menginginkan atlet-atlet yang bertanding senantiasa menjunjung tinggi sportivitas selama mengikuti turnamen.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik panitia serta para sponsor yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen ini dapat terlaksana.

“Kita harapkan turnamen berjalan dengan baik, para wasit yang memimpin pertandingan bersikap jujur dan adil. Kepada seluruh pendukung klub atau tim juga sebaiknya menjadi suporter yang baik sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman,” kata Laura.

Bupati Laura mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh klub atau tim.

“Jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. Penting bagi kita untuk meraih prestasi, akan tetapi lebih sangat penting lagi jika prestasi yang diraih dengan kejujuran, baik kemenangan dan kekalahan diperoleh dengan penuh kehormatan,” imbuhnya.

Turnamen ini dilaksanakan mulai tanggal 31 Juli – 9 September 2022 Dengan sistem setengah kompetisi 3 kali main dengan 32 kesebelasan dari kecamatan Sebuku, kabupaten Malinau, kecamatan Sembakung.

Kegiatan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Amanah Cup Tulin Onsoi ditutup ini dengan Pencanangan Gerakan 10 juta Bendera Merah Putih dengan Penyerahan Bendera Merah Putih secara simbolis oleh Bupati Nunukan kepada Perwakilan Masyarakat. (Prokompim)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan