Syukuran Gedung Baru DPRD KTT, Bupati Ibrahim Ali:Semoga Tercipta Iklim Kerja yang Kondusif

oleh
oleh

TIDENG PALE, Kaltaraaktual.com– Bupati Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali menghadiri acara syukuran gedung baru (Sementara) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD KTT, pada Minggu, (07/08/22).

Bupati Tana Tidung mengatakan, semoga dengan adanya gedung baru Ini akan tercipta Iklim kerja yang kondusif, inovatif dan kreatif serta semakin terjalinnya hubungan yang baik antara pemerintah Daerah dengan DPRD.

“Selamat atas terbangunnya gedung baru DPRD Kabupaten Tana Tidung. Mari kita sama-sama mewujudkan nawacita¬† Kabupaten Tana Tidung yang berperadaban, sejahtera, indah dan humanis,” katanya.

Bupati muda ini melanjutkan,¬† mengatakan gedung kerja DPRD saat ini merupakan bangunan kerja sementara.¬† “Ini mungkin hanya sementara, Karena nanti kita akan pindah lagi ke pusat pemerintahan. Untuk itu saya berharap DPRD konsisten menunjukan kinerjanya,” lanjutnya.

Acara peresmian tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati Hendrik, Dandim 0914/TNT, anggota DPRD, kepala OPD, Kapolsek, Ketua TP KK Serta tamu undangan. (**)

x

Tinggalkan Balasan