Memperingati HUT Tana Tidung ke-15, Pemkab Gelar Istighosah dan Doa Bersama

oleh
oleh

TIDENG PALE, Kaltaraaktual.com– Istighosah dan Doa bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tana Tidung. dihadiri oleh Bupati Tana Tidung, Wakil Bupati Nunukan, Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung, Kepala OPD se Kabupaten Tana Tidung, Komandan Kodim 0914/TNT, Camat se Kabupaten Tana Tidung. Tideng pale, Selasa, (09/08/22)

Bupati Tana Tidung menyampaikan Kabupaten Tana Tidung  di masa kepemimpinannya telah banyak berbagai upaya pembangunan yang dilakukan dan berbagai program, baik pembangunan infrastruktur yang terus berkelanjutan kesehatan yang memadai, ekonomi berbasis kerakyatan, pembangunan kualitas sumber daya manusia dalam berbagai program, terutama bantuan pendidikan kepada anak anak Upun Taka untuk terus menempuh pendidikan setinggi-tingginya dalam bentuk program KTT Pintar.

“Meskipun masih berusia remaja, tapi pondasi-pondasi dan hajat para pendirinya begitu kuat, dalam waktu 15 Tahun ini kita telah banyak belajar dan membangun Kabupaten ini bersama-sama.,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Ibrahim Ali berharap  dengan adanya Tana Tidung Selamatan ini, semoga dapat menjauhkan semua dari segala dosa, bala bencana maupun malapetaka yang kemudian dan berbagai bentuk keberkahan yang tiada taranya serta menjadi daerah yang semakin maju.

“Membangun sebuah peradaban baru dalam entitas masyarakat di daerah tentu memiliki berbagai tantangan dan rintangan. Itulah konsekuensi seorang pemimpin, namun perlu kita ketahui bersama bahwa besar dan berjayanya sebuah daerah tidak dibangun dengan mudah, tapi dengan perjuangan, pengorbanan dan air mata serta bantuan berbagai pihak,” lanjutnya.

Bupati muda ini tak lupa menyelipkan pantun, ‘Ada pepatah mengatakan nahkoda yang hebat tidak di lahirkan di air laut yang tenang, tapi dilahirkan di air laut yang bergelombang’. (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan